Ads Top

Panduan Membeli Android Smartphone

- ADVERTISEMENT -

Banyak yang terjadi sejak kami menerbitkan bulan Juni Membeli kami Panduan Smartphone di dunia ini gila kita kenal sebagai Android. Verizon telah melihat penambahan beberapa ponsel baru, sesuatu yang benar-benar diperlukan, mengingat peluncuran besar terakhir Big Red RAZR MAXX adalah kembali pada bulan Februari.

Juga, rilis dari Samsung Galaxy S3 di semua operator mungkin terjadinya paling menonjol karena kita diposting edisi terakhir dari panduan pembeli kami. Jadi mari kita ke sana, dan mencari tahu apa ponsel terbaik yang pelanggan potensial dapat membeli pada bulan Juli 2012.

Sprint dan T-Mobile

 
Samsung Galaxy S3

Smartphone bulan ini direkomendasikan untuk kedua Sprint dan T-Mobile adalah berdengung banyak Samsung Galaxy S3.
 

Galaxy S3 adalah ponsel Android pertama yang akan dirilis di semua operator besar di Amerika Serikat dengan sedikit perbedaan antara varian. Keseragaman ini dapat bermanfaat bagi kita dalam satu cara yang sangat, dan itu adalah dengan aksesoris. Dengan begitu banyak S3 Galaxy identik di tangan rakyat, ada berbagai aa besar aksesoris untuk Anda untuk memilih dari.

Alasan kedua kami merekomendasikan S3 Galaxy adalah kamera. Kamera belakang pada S3 memiliki sensor 8MP, dan fitur auto fokus terus menerus, shutter lag nol, deteksi wajah, modus kisaran dinamis tinggi, modus burst, dan banyak lagi. Berdiri paling keluar fitur mungkin adalah mode burst - S3 Galaxy bisa memakan waktu hingga 20 foto pada tingkat 6 per detik, yang pasti sangat berguna untuk gambar tindakan cepat.

Terakhir adalah perangkat lunak / overlay pengguna. Samsung Galaxy S3 dilengkapi dengan banyak fitur software yang unik yang dapat membuat pengguna mengalami satu menyenangkan. Fitur seperti S Suara (perintah suara), S Beam (fitur berbagi), dan deteksi mata (untuk menjaga layar pada saat Anda sedang melihat itu) semua menyambut penambahan saham Android.


Verizon

 
HTC 4G LTE luar biasa


Verizon telah tidak memiliki peluncuran ponsel besar pada jaringan sejak Maxx Razr. Bulan ini kita melihat dua ponsel datang untuk hidup di Big Red, LTE 4G HTC Incredible dan Samsung Galaxy S3. Kami sudah dibahas S3 Galaxy untuk Sprint dan T-Mobile, jadi mari kita lihat pilihan lain yang besar yang dapat memiliki di Verizon, 4G LTE luar biasa.

Garis luar biasa tanggal dari semua perjalanan kembali pada tahun 2010, ketika luar biasa asli diluncurkan. Dengan tampilan yang bertubuh kecil 4-inch, 4G LTE luar biasa oleh HTC dolar tren saat ini ponsel yang memiliki display semakin besar, yang merupakan kabar baik bagi mereka yang ingin mudah menangani perangkat. Meskipun layar lebih kecil, bagian dalam dari telepon yang layak moniker nya. 4G luar biasa LTE memiliki banyak spesifikasi yang sama dengan Satu X, unggulan ponsel HTC pada AT & T: prosesor inti ganda kuat, 1 pertunjukan RAM, dan kamera yang besar (meskipun tidak cukup up to par dengan Satu X). Bagi Anda mencari ponsel yang sedikit lebih kecil, tapi sangat mampu, 4G LTE luar biasa adalah pilihan terbaik bagi Anda.

AT&T

HTC One X


AT & T adalah satu-satunya operator yang terus Satu X HTC dalam bentuk aslinya (dari versi internasional), mungkin karena mereka menyadari tidak ada gunanya dalam mengubah desain yang sangat baik. Bahwa menjadi kata, memang agak mengecewakan bahwa HTC tidak memiliki kekuatan untuk merilis ponsel ini di semua operator, seperti Samsung lakukan dengan Galaxy S3.

Menurut pendapat saya, HTC Satu X adalah hal yang paling dekat "kesempurnaan" bahwa ponsel non-Nexus bisa. Ini memiliki kualitas yang hebat membangun, layar menakjubkan (yang menempatkan segala sesuatu yang lain untuk malu, ya bahkan lebih baik daripada Galaxy S3), dan spesifikasi bintang. Sama seperti Samsung Galaxy S3, ponsel ini telah mengangkat bar untuk ponsel Android di seluruh papan.


Galaxy Nexus

All Carriers

Bahkan dengan semua ponsel besar yang disebutkan di atas, sulit untuk melupakan Nexus Galaxy. Delapan bulan telah berlalu sejak peluncuran Nexus Galaxy, namun ponsel ini masih unggulan dari semua ponsel Android, dan memang seharusnya begitu. Ini memiliki paling up to date software Android, desain yang luar biasa, dan besar, tinggi kualitas layar. Sementara itu mungkin tidak cocok spec untuk spec dengan ponsel yang disebutkan di atas, itu benar-benar sulit untuk merekomendasikan telepon lain atas Nexus Galaxy, terutama jika Anda sedang mencari pengalaman Android murni. Dan, dengan rilis Jelly Bean, Google telah meningkatkan permainan dalam hal pengalaman pengguna Android. Antarmuka telah menjadi mentega halus (pun intended!) Dan interaksi dengan ponsel itu sendiri telah menjadi berkat lebih intuitif ke Google Sekarang. Untuk membaca lebih lanjut tentang apa yang Google Sekarang dan versi terbaru dari Android dikenal sebagai Jelly Beanclick here.

Rumor Phones

Saat ini ada dua ponsel di radar yang menarik, Droid RAZR HD dan ponsel HTC diketahui.

Droid RAZR HD 

The Droid RAZR HD diyakini memiliki 4,6 "layar HD, sebuah 1,8 CPU dual-core, dan GPU SGX544. Sementara tidak satupun dari spesifikasi yang resmi, mereka terlihat sejalan dengan banyak ponsel lainnya yang telah dirilis baru-baru ini. Untuk ponsel ini untuk menjadi sukses, itu pasti perlu untuk memulai dengan baterai sama seperti RAZR MAXX. Jika permintaan untuk Droid RAZR HD adalah sesuatu seperti itu untuk saudara yang lebih tua, sudah pasti akan menjadi ponsel untuk mendapatkan ketika dirilis.

Unknown HTC Device

Terakhir dalam daftar ini adalah perangkat HTC dikenal dengan spesifikasi yang sangat mengesankan. Apa yang kita ketahui sejauh ini adalah bahwa perangkat ini akan memiliki layar 1080p, dengan clock 1.5GHz, dan mungkin memiliki Adreno 320 GPU. Jika mereka spesifikasi tidak cukup mengesankan, benchmark ditemukan di pameran GLBenchmark bahwa binatang baru ini benar-benar meremukkan Satu X HTC dan Samsung Galaxy S3. Segala sesuatu yang lain saya telah membaca tentang ponsel ini adalah murni spekulasi, tetapi jika HTC benar mungkin hanya memimpin dalam paket Android sekali lagi

Powered by Blogger.