Droid RAZR ulasan: Apa yang Anda harus tahu


Artikel ini awalnya muncul pada theverge.com sebagai Motorola Droid RAZR review .

RAZR Droid adalah salah satu ponsel langka yang memenuhi syarat sebagai lompatan maju dalam desain hardware dan rekayasa. Tentu, handset lain memiliki resolusi tinggi menampilkan dan prosesor yang lebih cepat, tetapi hanya RAZR Droid meremas set lengkap kompetitif state-of-the-art spesifikasi dan radio LTE menjadi sebuah badan hanya .28-inci tebal - profil lebih tipis dibandingkan setiap smartphone modern lain yang tersedia. Bahkan lebih luar biasa, RAZR memiliki baterai yang lebih besar daripada Droid Bionic dalam kasus ultraslim nya. Dengan kata lain, itu adalah ponsel terbaik Motorola yang pernah disatukan, setidaknya di atas kertas. Bagaimana cara bertahan di dunia nyata - dan apakah itu layak mendapatkan sekarang daripada menunggu untuk Samsung Galaxy Nexus, yang diumumkan pada hari yang sama dan fitur Android 4.0? Baca terus untuk mencari tahu.
Hardware dan desain
Ya, RAZR tipis. Luar biasa tipis - hanya sedikit lebih dari seperempat inci tebal. Sulit untuk menghargai betapa tipis yang tanpa memegang RAZR secara pribadi, terlepas dari benjolan sekarang-akrab kamera Motorola di atas, sebagian besar tubuh hanya setipis iPod touch, tapi ada radio 4G LTE di sana. Itu ketipisan adalah courtesy dari kerangka baja stainless dan soft-touch kembali Kevlar, yang juga berkontribusi terhadap nuansa mengesankan kaku dan padat. Ada nol tubuh melenturkan sini.
Tapi sementara RAZR mungkin tipis, itu tidak kecil - itu agak besar, sebenarnya, dengan satu ton padding sekitar 4,3-inch layar. Dalam hal luas permukaan itu sebenarnya lebih dekat ke perangkat dengan 4,5-inch display seperti Samsung Infuse atau Galaxy S II pada T-Mobile dan Sprint, dan bezel tebal sekitar layar tidak membuatnya mudah untuk menggunakan satu tangan. Aku memiliki tangan yang besar dan saya menemukan satu-tangan operasi yang sulit, jika Anda memiliki tangan kecil itu akan pada dasarnya tidak mungkin.
Bagian depan dari RAZR adalah penting untuk alasan lain selain ekspansif semata-mata: ada pemberitahuan LED, 1.3-megapiksel menghadap ke depan kamera, sensor cahaya ambient dan sensor jarak terselip di bawah lubang suara, dan Anda akan menemukan set standar kapasitif tombol di bagian bawah dengan logo Verizon kikuk diperas di atas mereka. Tepi kaca depan juga sedikit miring, yang membuat seluruh permukaan depan tampaknya muncul keluar sedikit dari kasus ini meskipun sebenarnya siram dengan sisi. Ini aneh, sebenarnya - fitur bulat pada ponsel yang menekankan ketipisan.
Anda akan menemukan MicroUSB, microHDMI, dan 3.5mm headphone jack di bagian atas, tetapi tidak ada mic noise-pembatalan seperti pada X2 Droid. Sisi kiri kosong terpisah dari pintu flip-down untuk 4G LTE SIM dan slot kartu microSD, dan sisi kanan menawarkan hingga saklar tidur / bangun dan volume rocker sangat kecil. Sekitar belakang, kamera 8-megapiksel, LED flash, dan speakerphone ditetapkan menjadi panel gunmetal berwarna plastik di atas piring kembali Kevlar anyaman, dan ada mikrofon kedua untuk merekam video di bawah ini. Di dalam, ada TI OMAP 4430 1.2GHz prosesor dan RAM 1GB.
Powered by Blogger.