Jelly Bean porting ke HTC HD2, ponsel yang tidak akan mati


Bagi penggemar Android, HTC HD2 mungkin bukan nama rumah tangga, tetapi arti dari sekitar tahun 2009 Windows Mobile tidak dapat dikecilkan. Dalam zaman ketika perangkat dua belas bulan yang dianggap usang, ketika para pemimpin pack berubah dengan musim, dan spesifikasi meningkatkan pada kecepatan terik, HD2 menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menciptakan perangkat yang memiliki, intrinsik waktu melampaui nilai.

Windows Mobile telah gagal spektakuler, tetapi masyarakat HD2 telah terus truk. Penggemar telah porting berbagai sistem operasi untuk perangkat, napas kehidupan baru dalam apa yang sebaliknya akan menjadi peninggalan teknologi. Dan jadi kita telah melihat HD2 Gingerbread berjalan, Ice Cream Sandwich, MeeGo, Windows Phone 7.5, bahkan Ubuntu.

Jelly Bean tidak berbeda dari ICS, jadi itu tidak mengherankan bahwa beberapa orang rajin menemukan cara untuk port versi terbaru dari Android dengan HTC HD2 terhormat. Untuk menghargai pentingnya prestasi ini, menganggap bahwa HD2 adalah tentang usia yang sama dengan Android 2.0 Eclair.

Port tidak tanpa cacat, tapi masih versi pre-alpha, sehingga kita dapat mengharapkan beberapa perbaikan. Untuk saat ini, fitur yang tidak bekerja termasuk kamera, browsing web (sebagian), dan Google Sekarang. Anda mendapatkan panggilan, mobile data, SMS, Bluetooth, USB mass storage, dan lain-lain, tapi port ini tidak dengan cara apapun sopir harian.

Bahwa menjadi kata, saya yakin bahwa banyak orang akan menghargai upaya yang dimasukkan ke dalam masyarakat membawa Jelly Bean untuk HD2 dan banyak perangkat tua lainnya. Dan itu agak sedih melihat bahwa perangkat yang lebih baru yang dilemparkan ke akhir bin hidup oleh produsen dan operator.
Powered by Blogger.