Note Galaxy 2 akan diproduksi dengan 5,5 Inch Layar & OS Android Jelly Bean?

Kami menemukan bahwa Galaxy Note 2 adalah dalam pengembangan dan luar biasa Samsung akan memperbesar ukuran layar dari 5,3 inci sampai 5,5 inci. Nah saat versi pertama dari Samsung Galaxy Note itu sebenarnya cukup terlalu besar di tangan kebanyakan orang Indonesia. Memang, jika di tangan orang asing tampaknya cocok-cocok, tapi kalau untuk beberapa orang kebesaran Indonesia emang aga. Tapi banding adalah ukuran layar yang jauh lebih besar karena menawarkan kenyamanan lebih ketika kita sedang bermain game atau browsing dan navigasi aplikasi.

Samsung Galaxy Note

Nah bagi mereka yang suka besar-layar ponsel, informasi terbaru bahwa ukuran Galaxy Note 2-5,5 inci jenis layar AMOLED akan super gembira tentang neh. Karena itu dapat dikatakan untuk membeli ponsel ini, kita mungkin tidak perlu membeli tablet lain karena itu adalah ukuran 5,5 inci adalah seperti tablet juga.

Selain ukuran layar, kami diberitahu bahwa desain terbaru dari Galaxy Note 2 akan mirip dengan SamsungGalaxy S3 yang berarti akan memiliki kurva yang terlihat jelas dalam tubuh siku.

Note 2 tampaknya memiliki spesifikasi tidak kurang stabil dibandingkan saudaranya Galaxy S3 di mana Note 2 akan menggunakan dual core CPU 1.7 GHz atau Exynos dengan kecepatan yang lebih tinggi dan 1,5 GB memori RAM dan 4G LTE koneksi jaringan ke model AS. Dan tentu saja tidak ketinggalan software khusus untuk mendukung S-Pen dan perangkat lunak yang diinstal di S3 Samsung bawaan di Galaxy.


Note 2 bisa akan harus menggunakan Android sebagai OS 4,1 Jelly Bean karena pada saat pelepasan tentu saja, Android 4.1 siap untuk ponsel padat berdesakan dalam. Untuk saat rilis, kemungkinan Note 2 September 2012 akan dipasarkan nantinya dipasarkan lebih cepat dari lima bulan dari rumor iPhone akan muncul pada bulan Oktober 2012.
Powered by Blogger.
loading...