Foto ponsel Motorola dengan Supply Design Slide QWERTY, Diduga Motorola Q 4G LTE foton

Setelah kebocoran dari Samsung SGH-T699 yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY slider mencuat di dunia maya, kini giliran Smartphone dari Motorola yang mengusung konsep yang sama dengan SGH-T699 foto Samsung beredar di internet.



Dari foto-foto, perhatikan bahwa handset terbaru dari Motorola akan disediakan oleh Sprint Wireless, CDMA operator di Amerika Serikat. Itu berarti bahwa handset ini kemungkinan menjadi pendamping untuk handset LG juga ditunjukkan sedang dipersiapkan oleh operator yang sama beberapa waktu lalu.

Beberapa pakar berspekulasi bahwa handset ini adalah penerus dari 4G Foton Motorola untuk Sprint dan akan diberi nama dengan 4G LTE Motorola Q foton. Q sendiri adalah singkatan dari QWERTY.

Belum ada rincian lebih lanjut tentang spesifikasi dari handset ini dari Motorola, tetapi jika Anda melihat gambar, ponsel ini tampaknya akan menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tanggal rilis, harga dan ketersediaan ponsel ini masih belum diketahui. Kita tunggu saja apa yang akan ini handset dari Motorola.
Powered by Blogger.
loading...