CEO RIM Konfirmasi Peluncuran BB 10 di Bulan pada Januari 2013

Research in Motion (RIM) kembali mencoba untuk meyakinkan konsumen bahwa mereka saat ini dalam kondisi normal. Dan, untuk membuktikan hal ini, CEO RIM, Thorsten Heins mengatakan ponsel BlackBerry10 akan terlihat di pasar pada kuartal pertama tahun 2013.

Pengumuman itu cukup mengejutkan. Padahal sebelumnya, kabar menyebar bahwa perusahaan yang berbasis di Kanada akan memperkenalkan BlackBerry 10 di kuartal 3 atau kuartal 4. Namun, berkat kebijakan baru yang mengharuskan pekerja di Ottawa Kanada untuk masuk kerja pada hari Sabtu serta mengorbankan liburan musim panas.


"Pada Januari dengan kedatangan sentuhan penuh dan QWERTY, saya pikir kita akan dapat menginstal ulang kepercayaan RIM. Itulah yang saat ini kami lakukan," kata Heins dalam sebuah wawancara dengan AI Sacco dikutip Newspedia.

Selain itu, ia juga telah memberitahu penundaan BlackBerry 10 ke operator. Menurut Heins, operator juga menyambut positif kebijakan RIM. Mereka mengatakan bahwa Q1 adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan ponsel baru.
Powered by Blogger.