Ads Top

Toshiba AT200 Excite 10 LE dan AT300 Excite 10 untuk mendapatkan Android 4.1 Jelly Bean


Nexus 7 adalah penimbunan sorotan tablet untuk sementara waktu dan sangat mudah untuk melupakan bahwa ada banyak tablet Android di luar sana yang manfaat beberapa diskusi - dengan banyak didukung oleh prosesor Tegra 3 yang kuat yang sama ditemukan di dalam perangkat Google. Dengan semua pembicaraan dari Android 4.1 Jelly Bean, kata mengatakan Toshiba AT200 dan AT300 akan mendapatkan gratis lewat untuk memasuki wilayah jelly.

Tabletguide tampaknya telah menerima konfirmasi dari Toshiba bahwa dua papan tulis tersebut akan ditingkatkan ke versi OS terbaru Android. Pembaruan perangkat lunak akan diluncurkan over-the-air (OTA), namun, sayangnya, laporan jatuh pendek menyebutkan tanggal tertentu.

Toshiba AT200, juga dikenal sebagai Excite 10 LE, dirilis kembali pada bulan Maret di Amerika Serikat dengan spesifikasi begitu-begitu dan Android 3.2 Honeycomb on board. Namun, tablet merupakan titik balik bagi perusahaan Jepang, sebagai desain yang dielu-elukan sebagai perbaikan mencolok atas seri lama dan agak tebal Thrive. Membangun kekuatan Excite 10 LE, Toshiba baru saja meluncurkan penerus, membaptis dalamnya Excite 10. Perangkat ini menawarkan quad-core 1.2GHz prosesor Tegra 3, HD layar dengan Gorilla Glass dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Jika Jelly Bean pembaruan tidak datang untuk Toshiba AT200 Excite 10 LE dan AT300 Excite 10, ada alasan untuk percaya bahwa tablet lainnya dalam seri Excite akan menerima upgrade Jelly Bean di masa depan juga. Dan pada catatan itu, kami akan membuat Anda diposting!
Powered by Blogger.