5 Alasan Mengapa Nokia Belum Perlu Android


Banyak orang bertanya-tanya mengapa Nokia tidak beralih ke sistem operasi Android saat turun seperti ini. Karena hampir semua vendor saat ini sudah beralih ke Android. Ini adalah ulasannya:
1. Nokia Belle sudah terasa seperti Android.Memiliki Teknokerz Nokia sistem operasi Belle? Tentu pasti, dan merasakan kemiripan dengan Android. Ya, sistem operasi Symbian terbaru ini memiliki banyak kesamaan dengan Android. Jadi mengapa Nokia harus beralih ke Android jika mereka bisa membuat sistem operasi sendiri seperti Android? Dan bahkan sistem operasi yang dikembangkan Nokia lebih efisien daripada sumber Android. Nokia Belle juga baterai yang lebih efisien

2. Android tidak jauh berbeda daripada di sistem operasi smartphone dalam 10 tahun terakhir.10 tahun yang lalu, Pocket PC berbasis Windows sudah memiliki fitur widget, dan menampilkan menu dengan tampilan grid. Bagaimana dengan Android saat ini? Ini tidak jauh berbeda, dan hanya menyesuaikan apa yang sudah Anda miliki sesuai dengan keinginan dari manual ini.
Sementara di sisi lain, Windows Phone menawarkan antarmuka pengguna dengan model baru yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan Android.

3. Terlalu banyak bermain di ranah Android saat iniBisnis tidak akan berhasil ketika apa Teknokerz melakukannya sama seperti orang lain lakukan. Android yang digunakan oleh banyak vendor dunia saat ini. Mulai dari Samsung, HTC, LG, Sony, Huawei dan vendor China lainnya juga diam-diam mengikis pangsa pasar pada pertengahan untuk pasar yang rendah. Hal ini tentunya membuat langkah untuk beralih ke Android tidak otomatis meningkatkan penjualan dan keberhasilan perusahaan. Jadi ketika semua vendor beramai-ramai menjual hal yang sama, mencoba untuk membuat sesuatu yang berbeda. Ini adalah apa yang Nokia lakukan dengan Windows Phonenya.

4. Android Membawa Biaya Pelaksanaan Yang Besar.Meskipun Android adalah gratis dan open source, namun Nokia masih harus membayar untuk lisensi Microsoft 'kekayaan intelektual' paten. Dan juga memiliki biaya untuk pengacara ketika Apple menggugat.
Dengan mengadopsi Windows Phone, Nokia hanya mendapatkan uang dari Microsoft, bukannya membayar Microsoft untuk menggunakan Android.

5. Menjadi bagian dari ekosistem Windows yang potensial.Microsoft telah mendapatkan kepercayaan dan nama dalam dunia komputer. Mereka sudah sukses dengan sistem operasi Windows pada desktop dan laptop. Dan mereka berhasil dengan mereka Xbox 360. Nokia di sana, dan membawa Nokia Maps terintegrasi ke dalam Windows Phone. Jika Nokia bermitra dengan Google, tentu saja, Nokia Maps yang akan bersaing dengan Google Maps, yang tentunya tidak dapat disatukan.
Mengapa tidak menggunakan mereka sebagai gantinya?
Nokia tidak ingin krisis identitas dan kesan itu tidak dilakukan seperti yang terjadi pada Samsung dan HTC. Nokia untuk membuat merek Windows Phone melekat pada Nokia dengan seri Lumianya. Dan ini tampaknya bekerja. Karena setiap kali menyinggung Phone Windows, pasti orang akan segera memikirkan nama, Nokia Lumia.
Powered by Blogger.