iPhone 5 with iOS 6 Considered to Have Lower Levels of Satisfaction Than iPhone 4S


iPhone 5 yang menggunakan iOS 6 perangkat telah menjadi salah satu hari ponsel yang paling banyak dicari. Bahkan orang rela mengantri beberapa hari untuk mendapatkannya. Namun, pada kenyataannya, tingkat kepuasan pengguna iPhone 5 tidak terlalu tinggi.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Pada Device, banyak pengguna iPhone 5, yang mengatakan puas dengan 5 iPhone. Namun, kepuasan tidak sebanding dengan kepuasan yang mereka peroleh ketika menggunakan iOS 5. Penurunan tersebut tidak terlalu besar, namun hal ini menjadi masalah serius karena Perangkat On mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka melihat penurunan tingkat kepuasan.

CEO Pada Device, Alistair Hill mengatakan bahwa biasanya ketika upgrade telepon, pemilik akan memiliki kepuasan yang lebih tinggi. Terutama pada perangkat IOS Apple. Dia mencontohkan, ketika pengguna meng-upgrade dari iOS 4 ke iOS 5, ada peningkatan yang sangat drastis dalam kepuasan. Alasan utama untuk penurunan tingkat kepuasan tidak lain Maps Apple.
Powered by Blogger.