Ads Top


Acer Siapkan Tablet Jelly Bean 7 Inci





Acer kembali menambah panjang daftar produk tablet Android! Beberapa waktu yang lalu, perusahaan asal Taiwan tersebut memperkenalkan produk tablet Android terbaru mereka. Produk yang diberi nama Iconoia A110 tersebut akan mengusung layar berukuran 7 inci dan dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.1 atau yang dikenal dengan sebutan Jelly Bean.

Iconia A110 dipersenjatai Acer dengan SoC Tegra 3 quad core dengan kecepatan 1.3 GHz dari NVIDIA dan dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB. Layar 7 inci yang diusungnya mengakomodasi resolusi 1024 x 600. Produk tersebut akan mengusung storage internal dengan kapasitas 8 GB yang bisa ditambah dengan menggunakan flash memori berjenis micro SD.

Berbagai perlengkapan disiapkan Acer untuk tablet mereka tersebut, antara lain kamera dengan sensor 2 MP serta port micro-HDMI. Sedangkan untuk konektivitas, Iconia A110 akan dilengkapi dengan WiFi b/g/n dan port micro USB. Sayangnya, tablet tersebut tidak dilengkapi dengan konektivitas 3G. Namun, melihat dari skema penamaan produk tablet Acer, bisa jadi mereka akan memperkenalkan varian dari Iconia A110, kemungkinan mengusung nama Iconia A111, yang dilengkapi dengan 3G/jaringan seluler.

Kehadiran Iconia A110 tentunya akan memperketat persaingan perangkat tablet Android berukuran 7 inci yang memang cukup ramai belakangan ini. Nantinya, produk ini akan bersaing langsung dengan Google Nexus 7 dan beberapa tablet 7 inci dari beberapa pemain besar lain.
Powered by Blogger.