Mengubah Animasi Boot pada Mobile Display Android

Setelah Anda berhasil mengubah gambar percikan di ponsel Android, selanjutnya, Anda juga dapat mengubah animasi boot. Cara untuk melakukan ini adalah tidak terlalu mudah, dan Anda tidak harus memiliki kemampuan ahli untuk melakukan hal ini.


Sebelumnya, untuk melakukan hal ini, ada persyaratan yang harus dipenuhi. Syaratnya ponsel Anda harus berada di root dulu. Kenapa? Karena dengan mengubah animasi boot pada ponsel Android, Anda membuat perubahan dalam sistem file dari perangkat Anda.

Syarat selanjutnya, Anda juga perlu menginstal Explorer Akar aplikasi. Aplikasi yang satu ini adalah alat yang harus dimiliki oleh pengguna ponsel Android telah akar. Dan, alat ini merupakan sarana untuk mengakses sistem file. Aplikasi ini dapat didownload di Android Market untuk membayar $ 4 USD.

Setelah kedua kondisi ini terpenuhi, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikutnya.

  1. Anda harus terlebih dahulu men-download animasi boot untuk ponsel atau tablet Android Anda. Anda dapat mencarinya di Google dengan kata kunci animasi booting atau download salah satu opsi yang tercantum disini.
  2. Masukkan download file ke SDcard Anda.
  3. Jalankan aplikasi Explorer Akar, dan pergi ke System / Media. Jangan lupa untuk mengubah modus R / W untuk R / O.
  4. Di sana, Anda akan menemukan sebuah file bernama bootanimation.zip.Jangan lupa untuk membuat cadangan file. Tapi kadang-kadang Anda tidak akan menemukan file di dalamnya.
  5. Ubah nama file yang didownload untuk bootanimation.zip dan menempatkan Anda dalam Sistem folder / Media. Reboot, dan telepon Android sudah memiliki animasi baru ketika booting.
Powered by Blogger.
loading...