Ads Top

Fly HTC smartphone Akan Kembali ke Space

- ADVERTISEMENT -
Jika tidak semua orang bisa ke ruang angkasa, apalagi sampai 2 kali, itu tidak begitu dengan smartphone dari HTC. Pada tahun 2013, HTC akan kembali bekerja sama dengan badan antariksa AS, NASA, untuk terbang ke ruang angkasa smartphone.

Sebelumnya pada tahun 2010 smartphone Nexus One HTC telah terbang ke ruang dengan NASA untuk mencoba perlawanan perangkat di lingkungan vakum. Tahun depan, HTC akan 'menitipkan' perangkat juga termasuk dalam generasi terbaru dari Nexus One untuk terbang dengan NASA dalam pengembangan nano-satelit program atau disebut PhoneSat. Program itu sendiri didedikasikan untuk menciptakan satelit kecil, murah dan mudah untuk membangun.



Seperti terungkap dalam blog-nya HTC, program kali ini akan menandai puncak dari tahun pengujian intensif untuk ruang resistensi kedap udara, dan getaran uji terbang ekstrim dalam balon dengan ketinggian terlalu ekstrim. Saat ini, pendekatan revolusioner ini dimungkinkan karena smartphone saat ini telah digabungkan hampir semua hal yang diperlukan dalam satelit modern, seperti sistem operasi yang fleksibel, penerima GPS, radio multi-band, giroskop, accelerometer, kamera berkualitas tinggi, dan sebagainya pada. Bahkan perangkat seperti, Nexus One bahwa ia hanya berumur beberapa tahun, memiliki kekuatan pemrosesan lebih dari 100 kali satelit milik dibandingkan mengorbit arus rata-rata.

Meski sudah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam PhoneSat program, tetapi tidak ingin mengungkapkan Nexus One HTC, yang akan dimasukkan dalam petualangan. Kemungkinan besar, HTC Satu X + yang merupakan seri terbaru dari HTC akan menjadi kandidat utama untuk spesifikasi dan kemampuan terbaru dan terbaik.
Powered by Blogger.