Galaxy Nexus Tidak Lagi Dilarang di Amerika

Samsung Galaxy Nexus merupakan salah satu smartphone Android yang mengusung nama Google. Smartphone ini beberapa bulan yang lalu dilarang untuk dijual di Amerika Serikat karena pernyataan yang dibuat oleh Apple untuk masalah pelanggaran paten (yup, terutama?). Pada akhirnya, ini larangan penjualan smartphone telah diangkat oleh Pengadilan Federal Banding AS. Apa alasannya?


Pengadilan banding mengatakan bahwa Pengadilan Distrik AS di California "disalahgunakan kebijakannya dalam membuat perintah", dan memutuskan bahwa Nexus Galaxy dapat dijual kembali di Amerika Serikat. Pengadilan banding mengatakan dalam keputusannya bahwa Apple gagal memberikan bukti yang diperlukan untuk membuktikan bahwa sebuah perintah pelarangan penjualan harus diberikan.



 
Salah satu contoh paten gagal dibuktikan oleh Apple adalah Apple paten 8.086.604. Hakim Pengadilan Distrik AS Koh memutuskan bahwa Samsung melanggar hak paten yang mencakup Kotak Pencarian Cepat (QSB) ke perangkat Apple. Putusan Hakim Koh mengatakan bahwa dugaan pelanggaran yang cukup untuk membenarkan larangan penjualan.


Fungsi QSB adalah fitur dari Android adalah platform open source. Semua produsen dan pengembang dapat menggunakan fungsi-fungsi pada perangkat berbasis Android yang mereka berikan. Peluncuran Nexus Galaxy sendiri di sana setelah sistem operasi Android diluncurkan, dan terdakwa tidak diadili saat ini Google Inc.
Powered by Blogger.