Ads Top

Handphone Berbahan dari Bambu

Situs crowdfunding Kickstarter benar-benar menjadi lahan yang menarik bagi produsen dengan ide brilian. Setelah sebelumnya Ouya yang berkat Kickstarter sudah memperoleh banyak dukungan dari berbagai perusahaan dunia, kini giliran smartphone ADzero.



Bagi Anda yang kurang mengetahui handphone ini, ADzero merupakan sebuah handphone unik dengan desain body yang terbuat dari bambu. Kemunculan handphone ini pun sebenarnya sudah cukup lama, namun masih dalam tahap desain. Dan, dikutip dari Phonearena, proyek pembuatan ADzero baru saja muncul di Kickstarter.
Yang cukup menarik, selain hadir dengan desain unik, handphone tersebut pun memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan handphone Android high end. Pihak produsen menyematkan prosesor quad core Exynos 4 dengan kecepatan 1.4GHz pada handphone ini. Selanjutnya, dibagian layar terdapat layar LCD TFT dengan resolusi 720 x 1280 dan densitas piksel 326 ppi.
Spesifikasi lainnya, handphone ini bakal dilengkapi dengan RAM 1GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dengan sensor BSI dan apertur f/2.0. Handphone yang memiliki ketebalan 11.8 milimeter tersebut dilengkapi dengan baterai 2050 mAh dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.
Via 
Powered by Blogger.