Ini Dia Nih Handphone Android yang dipakai James Bond 007

Sistem operasi Android dari Google saat ini menjadi OS mobile terpopuler di dunia. Bahkan dalam survei terbaru, OS ini memiliki popularitas yang tinggi di kalangan anak muda. Dan, agen rahasia terkenal 007 dari Inggris, James Bond, ternyata tak mau ketinggalan untuk menggunakan handphone dengan OS Android.



Hal ini terungkap dalam sebuah pernyataan resmi Sony dalah akun Google+ miliknya. Mereka pun mengadakan sebuah event di mana para pesertanya berkesempatan untuk memperoleh handphone Android yang dipakai oleh James Bond 007 dalam film terbarunya, yakni Sky Fall. Handphone tersebut adalah Sony Xperia T.

Dengan langkah tersebut, Sony Mobile melanjutkan tren penggunaan brand Sony dalam film James Bond. Sebelumnya, terdapat beberapa handphone Sony yang telah dipakai dalam film Bond. Di antaranya adalah Sony Erricsson T68 yang dipakai Halle Berry dalam film Die Another Day (2002), serta Daniel Craig yang juga memakai handphone Sony pada film Casino Royale (2006) serta Quantum of Solace (2008).

Sony Xperia T sendiri merupakan keluaran terbaru dari Sony Mobile. Handphone ini datang dengan layar berukuran 4.55 inci dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Di bagian dalam, handphone ini hadir dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.5GHz.

Via
Powered by Blogger.