Ads Top

Kabar Gembira, Tablet ASUS Google Nexus 7 Sudah Tersedia di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan

- ADVERTISEMENT -


Kabar gembira bagi Anda yang sudah menunggu kedatangan Tablet Google Nexus 7! Tablet canggih bersenjatakan prosesor NVIDIA Quad Core Tegra 3 yang diproduksi ASUS ini sudah bisa dipesan secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 2.899.000,- untuk varian 16 GB di salah satu website toko online yang kami temui. Toko online tersebut menyediakan pre-order bagi para calon konsumen, dan menjanjikan bahwa tablet Google ini akan mulai dikirimkan pada tanggal 1 November 2012 mendatang. Bagaimana dengan garansi? Tentu saja para calon pembeli tidak perlu khawatir karena Nexus 7 yang masuk ke Indonesia secara resmi akan dilengkapi dengan sebuah kartu garansi yang akan menjamin tablet yang Anda beli terbebas masalah selama satu tahun penuh.

Perlengkapan yang akan ditemui didalam boks jika membeli ASUS Google Nexus 7 ini secara resmi antara lain:

* Asus Nexus 7
* Adaptor Charger
* Kabel Data
* Panduan Penggunaan
* Kartu Garansi

Sangat minimalis memang, mengingat tablet yang dijual Google ini mereka klaim tidak mengambil untung sepeser pun dari ongkos produksi yang mereka keluarkan. Walaupun harga yang dipatok untuk penjualan di Indonesia sedikit lebih mahal dibandingkan harga resmi Google yang hanya US$ 249, menurut penulis harga tersebut masih cukup reasonable untuk jaminan purna jual secara resmi selama satu tahun, jika dibandingkan membeli barang Paralel Import (PI) yang tentunya akan menyulitkan jika terdapat permasalahan dikemudian hari.

Belum terdapat kabar jika varian Nexus 7 8GB dan juga 32GB akan tersedia di Indonesia. Walaupun terdapat beberapa kekurangan dari tablet ini seperti tidak dilengkapinya opsi storage memory tambahan, konektivitas 3G, kamera belakang, namun akan sangat sulit untuk menolak tablet dengan spesifikasi canggih ini dengan harga 2 jutaan saja, apalagi didukung dengan jaminan support OS paling terbaru dari Google sendiri tentunya. Apakah Anda tertarik? Atau mungkin Anda menunggu tablet lain seperti Mini iPad? Silahkan tentukan pilihan Anda.
Powered by Blogger.