Ads Top

Bocoran Terbaru LG Optimus G Nexus, kamera utama 8MP dengan Quad Core Processor 1.5GHz

Bocoran informasi tentang generasi berikutnya dari smartphone Nexus, LG Optimus G Nexus mendorong kembali. Kali ini muncul informasi tentang beberapa spesifikasi dari ponsel digabungkan dengan foto terbaru.





Ini foto terbaru datang dari seorang anggota XDA-Devs tim. Dalam foto tersebut, LG Optimus G Nexus memiliki bentuk yang berbeda dengan Optimus G, terutama pada akhir lebih mirip dengan kebanyakan ponsel dari Samsung.

Demikian pula, LG Optimus M, Optimus G smartphone Nexus dilengkapi dengan quad-core dengan kecepatan 1.5GHz dengan GPU Andreno 320. Pada RAM, ponsel ini memiliki kapasitas 2GB dengan memori internal 8GB. Sayangnya, kebocoran itu disebutkan bahwa ponsel ini tidak akan memiliki slot microSD.

Selain itu, kebocoran juga mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki layar dengan resolusi 768 x 1184 (320 dpi) dengan kamera 8MP di bagian belakang. Untuk OS, ponsel ini menggunakan OS Android Jelly Bean dengan kernel 3.4.0 MR1.





Selain itu, ia juga dilengkapi dengan hasil tes kebocoran yang mengkonfirmasi NenaMark 2 HD resolusi layar +. Selain itu, ada juga contoh dari jepretan kamera ponsel. Dan, untuk kapasitas kecil dari ponsel ini, kemungkinan besar ini adalah langkah Google untuk mengintensifkan penggunaan penyimpanan awan.DD8WDNMBYW4U
Powered by Blogger.