Leaked BlackBerry 10 Aristo, 4.65 Inch Touch Screen, Quad-Core Processor 1.5GHz Krait plus thickness of only 8.85mm

Setelah sebelumnya muncul bocoran mengenai spesifikasi dari BlackBerry Laguna, kini muncul 10 ponsel BlackBerry lainnya, Aristo BB. Jika BlackBerry Laguna menggunakan prosesor dual core, serta layar sentuh 4,2 inci, spesifikasi Aristo BB jauh lebih canggih.



Pada layar, Aristo BlackBerry dilengkapi dengan layar OLED Kaca OCTA ekstra besar 4,65 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. OCTA Kaca OLED sendiri merupakan hasil kreasi Samsung terbaru yang memungkinkan ponsel ini memiliki ukuran yang sangat tipis, yaitu 8,85 mm. Ukuran adalah yang tertipis dibandingkan dengan ponsel BlackBerry lainnya di pasar.

Bukan hanya itu, di dalam, yang Aristo BlackBerry dilengkapi dengan prosesor quad-core Qualcomm APQ8064 1.5GHz Krait-based. Kinerja prosesor ini juga mendukung 2GB RAM. Untuk kapasitas penyimpanan, ponsel ini memiliki memori internal 16GB plus slot MicroSD yang mendukung hingga 16GB.

Ini baterai ponsel tidak kurang berkualitas, kapasitas baterai 2800mAh dari. Tapi baterai tidak baterai dilepas. Di bagian belakang, ada juga kamera 8MP dengan kemampuan merekam video full HD pada 30fps dan kamera 2MP di bagian depan.

Masalah juga ditemukan konektivitas pada ponsel ini. Dari WiFi, microUSB, NFC, DLNA, Bluetooth 4.0, dan dukungan untuk jaringan LTE dapat digunakan. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan 4 mikrofot untuk mengurangi kebisingan serta fitur yang disebut Face Detect panggilan obat.
Powered by Blogger.