LG Optimus Vu dengan Prosesor Quad Core Nvidia Tegra 3 Dijual di India Layak 640 USD



LG Mobile Optimus Vu dikabarkan mulai menjual di pasar India. Ponsel yang dijual di India juga memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Optimus Vu dijual di pasar Korea Selatan. Kemunculan ponsel ini di India ini cukup mengejutkan dan dilakukan diam-diam.


Dalam sebuah negara yang terkenal dengan film-film seperti Bollywoodnya, ponsel ini dijual menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1.5GHz. Selain itu, ada juga 1GB RAM dan 32GB kapasitas memori internal. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot micro SD.


Di layar, ponsel ini memiliki layar touchscreen berukuran serviceability 5 inci dengan resolusi 768 x 1024 piksel. Layar dilengkapi dengan rasio ukuran 4:3, terlihat agak aneh bila dibandingkan dengan besar layar ponsel di pasar.


Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 Sandwich Ice Cream. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dengan LED flash dan kemampuan merekam video HD penuh. Di bagian depan, ada kamera 1.3MP sekunder. Mengenai harga, ponsel ini dapat diperoleh dengan harga 640 USD atau 6,1 juta dolar.
Powered by Blogger.