Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan rooting Android Handphone

Melakukan rooting pada ponsel Android tidak menyediakan fitur tambahan pada ponsel Anda. Namun, Anda juga tidak bisa serta merta saya akar ponsel Anda. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.


1. Tidak semua metode akar dapat dilakukan pada semua jenis ponsel Android.
Saat ini, Anda mungkin sering mendengar bahwa ada sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk melakukan rooting ponsel Android dengan cara yang mudah. Beberapa sering digunakan termasuk UnlockRoot, SuperOneClick, dan sebagainya. Seringkali ada juga cara manual untuk melakukan rooting. Tapi ini tidak bisa dilakukan secara umum untuk semua ponsel.

Jadi, Anda akan ingin untuk mengunjungi beberapa forum khusus pada Android. Beberapa papan dapat dikunjungi meliputi forum XDA, Android-Indonesia, atau Kaskus.

2. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan sistem operasi yang Anda gunakan.
Bagaimana rooting pada ponsel Android yang menggunakan Android OS Gingerbreak ponsel Android yang berbeda Frozen Yogurt (Froyo), sehingga bahkan dengan Honeycomb, ICS atau Jelly Bean. Untuk itu, Anda harus terlebih dahulu tahu mana sistem operasi yang Anda gunakan. Bagaimana mengetahui itu tidak sulit, Anda hanya pergi ke Pengaturan halaman> About phone / tablet sekitar.


3. Pastikan untuk membuat cadangan data Anda. Backup data yang dapat Anda lakukan pada komputeratau pada SDcard.

4. Kesalahan dalam melakukan rooting, bisa bata, dalam arti bahwa ponsel Anda tidak lagi dapat digunakan.
Anda mungkin dapat memperbaiki telepon, tetapi metode yang salah dapat membuat kerusakan permanen.
Powered by Blogger.