Penampakan Sony C650X Odin Secara Muncul Live di Internet

Akhir-akhir ini Sony Mobile dikabarkan tengah mengerjakan dua handphone berlayar besar, yakni Sony C650X dan Sony C660X. Kini, tampilan sebuah handphone milik Sony muncul di internet dan diduga sebagai Sony C650X.



Dalam gambar tersebut, handphone ini memiliki layar dengan yang cukup lebar dengan bezel yang sangat tipis. Sayangnya, dalam gambar tersebut handphone dalam keadaan mati. Jadi, belum diketahui aplikasi apa saja yang ada dalam handphone tersebut.

Rumor mengenai handphone ini memang cukup santer. Handphone ini dikabarkan akan menjadi kompetitor serius untuk handphone dengan layar lebar seperti Galaxy Note II ataupun Optimus Vu. Seperti dengan kedua handphone tersebut, Sony C650X Odin ini hadir dengan layar 5 inci. Dan, untuk bagian dalamnya, dikatakan handphone ini akan hadir dengan prosesor quad core 1.5GHz dari Qualcomm.

Belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari Sony Mobile terkait handphone tersebut. Namun, kemungkinan besar handphone ini akan muncul pada CES 2013 mendatang.

Via
Powered by Blogger.