RIM: BlackBerry 10 'Akan Mengubah Segalanya


Upaya tak kenal lelah tampaknya terus dilakukan RIM untuk mempromosikan BlackBerry 10, yang bakal menjadi andalannya di kancah persaingan pasar smartphone di masa mendatang.
Selain bertumpu pada konsumennya yang besar di mana saat ini masih ada sekitar 80 juga pengguna BlackBerry, RIM sejatinya juga memiliki pelanggan kelas high-profile, seperti Barack Obama ataupun pejabat yang masuk dalam lingkup pemerintahan.
Tak heran, RIM siap melakukan roadshow BlackBerry 10 pada 7 November nanti di Ottawa, Kanada dalam rangka memperkenalkan platform barunya kepada calon pelanggannya yang sebagian besarnya merupakan petinggi di negara itu.
Terkait dengan itu,  dilaporkan bahwa RIM telah mengirim undangan ke para anggota parlemen beserta asistennya, anggota dari Industry Canada, dan anggota kaukus regional dan mengajak mereka untuk “dapat melihat sejenak platform mobile generasi berikutnya yang akan mengubah segalanya”.
Di acara itulah berkemungkinan RIM akan mendemokan sistem operasi terbarunya itu, yang diklaimnya ‘akan mengubah segalanya’ itu.
Powered by Blogger.
loading...