Ads Top

Samsung Galaxy Note 10.1

- ADVERTISEMENT -
Sebagai pemimpin pasar tablet, cukup alami bagi iPad menjadi acuan dan barometer untuk menilai tablet. Nah, tentang apa saja manfaat dari Samsung Galaxy Note 10,1 dibandingkan dengan Apple iPad? Berikut adalah lima kecanggihan Galaxy Note 10,1 bila dibandingkan dengan Apple iPad.


1. Multiscreen Experience
Fitur ini tidak dimiliki iPad. Bahkan generasi output Samsung Android tablet sebelumnya, mereka tidak memiliki fitur ini. Singkatnya, Multiscreen akan mampu menjalankan dua aplikasi di sisi saat yang sama berdampingan pada Note Samsung Galaxy bantuan layar 10.1. Sebagai contoh, Anda dapat membuka browser internet dan S-Note sekaligus, kemudian pindahkan gambar yang diperoleh dalam browser ke Note S-tanpa menutup aplikasi. Contoh lain, Anda dapat berselancar di Internet saat menonton video. Hebatnya, fitur ini langsung tersedia tanpa harus menginstal aplikasi tambahan.



2. S Pen
Samsung Galaxy Note 10,1 'sudah termasuk pena responsif dan ergonomis dalam paket penjualan, Pen S. Untuk iPad, Anda dapat membeli stylus ekstra. Tapi untuk pen stylus iPad bersifat universal dan tidak memiliki fitur canggih selain hanya sebagai pengganti jari untuk menavigasi layar iPad.


Cerdas pena, S Pen Samsung Galaxy Note 10,1 memiliki fungsi yang lebih maju. Selain mampu mengambil screenshot, Anda dapat menulis pada layar seperti menulis di atas kertas. Desain stylus pen juga memungkinkan pengguna untuk menulis atau menggambar dengan lebih presisi. Berbagai kegiatan, mulai dari pembubuhan tanda tangan pada dokumen, melakukan koreksi terhadap laporan, membuat sketsa, memotong gambar dari lebih web, tulisan tangan dan banyak, dapat diselesaikan dengan menyenangkan pada Samsung Galaxy Note 10.1.



3. Super Apps
Apa arti dari hardware canggih jika tidak didukung oleh aplikasi canggih pula? Samsung telah menyempurnakan Note aplikasi. Dengan dukungan dari 7 template keren, Anda dapat dengan mudah membuat sebuah dokumen yang memiliki tampilan menarik dan profesional. Perhatikan bahwa S baru ini juga mendukung pengembangan bahkan formula yang kompleks. Ada juga Pertandingan Shape fitur yang secara otomatis dapat memperbaiki garis dan bentuk geometris sehingga memudahkan saat mengedit dokumen.

Samsung bahkan sudah termasuk versi lengkap Office Polaris yang dapat digunakan untuk membuat dokumen Word, Excel dan PowerPoint. Polaris Office disertakan juga telah dioptimalkan khusus untuk Note Galaxy 10.1. Jangan lewatkan S Planner yang membantu mengelola jadwal dan daftar tugas.

Bagi anda yang suka memotret dan mengedit gambar, Samsung memiliki kejutan yang menarik untuk Anda. Galaxy Note dilengkapi aplikasi Adobe 10,1 Sentuh Photoshop yang telah dioptimalkan untuk digunakan dengan S Pen.


Semua aplikasi yang disebutkan di atas disertakan secara gratis oleh Samsung dalam Catatan Galaxy 10.1. Pada iPad, Anda harus membeli aplikasi serupa secara terpisah jika Anda ingin mengubah iPad sebagai sarana penunjang produktivitas Anda.

4. Fitur keren
Bicara tentang fitur, ada beberapa fitur inovatif yang ada pada Samsung Galaxy Note 10.1 dan bukan pada iPad. Fitur seperti Pop-Up Play untuk memutar video di jendela kecil saat menjalankan aplikasi lain atau Smart Stay yang mendeteksi gerakan mata Anda dan menyesuaikan tingkat kecerahan layar, maka tidak akan ditemukan di iPad.

Masih ada fitur-fitur keren lainnya seperti Play AllShare untuk melakukan streaming konten di nirkable untuk tablet, laptop atau TV. Kemudian Samsung Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan Wi-Fi Bonding saluran dapat meningkatkan data nirkabel kecepatan transmisi transfer data dalam rangka untuk menjalankan lebih cepat.

Salah satu fitur keren, Samsung Galaxy Note telah dilengkapi dengan port inframerah 10.1. Dikombinasikan dengan aplikasi Remote Cerdas yang disertakan sebagai standar, Catatan Galaxy 10.1 mekar menjadi TV remote universal pintar.

5. Extra Performance

Semua kecanggihan Samsung Galaxy Note 10.1 Anda hanya dapat mengalami dengan dukungan dari kinerja yang kuat. Dan itu adalah sebuah fakta. Samsung memiliki tablet kreatif lengkap dengan quad-core (empat inti) 1,4 Ghz 2GB kecepatan dan kekuatan RAM, unggul iPad. Didukung oleh baterai berkapasitas tinggi, Anda dapat bermain game, menonton film, mendengarkan musik, dan membaca e-buku lama.
Powered by Blogger.