Ads Top

Wow,1400 Unit Samsung Galaxy Note II Hilang di Bandara Malaysia

Samsung Galaxy Note II memang menjadi salah satu item elektronik yang banyak dicari di pasaran saat ini. Dengan layar ekstra besar dan spesifikasi canggih, handphone tersebut ternyata juga menarik perhatian para pencuri. Bahkan di negara tetangga Malaysia, terdapat 1400 unit Galaxy Note II yang hilang pada saat di bandara.


Peristiwa hilangnya handphone-handphone tersebut sebenarnya sudah cukup lama, yakni terjadi pada 20 Oktober 2012 kemarin. Kejadian tersebut terjadi tak lama setelah Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Note di Malaysia.

Pihak kepolisian pun sudah berusaha untuk menemukan jejak keberadaan handphone-handphone tersebut. Namun, kemungkinan untuk menemukan handphone tersebut nampaknya sangat kecil.

Pihak distributor di Malaysia pun sudah mengumumkan nomor IMEI dari handphone-handphone yang hilang tersebut. Dengan melakukan pengumuman itu, pihak perusahaan berharap agar para konsumen bisa mengetahui bahwa handphone yang dibelinya apakah ilegal atau tidak.

Pencurian handphone yang dilakukan mendekati waktu peluncuran nampaknya menjadi tren saat ini. Sebelumnya, terdapat 191 unit iPhone 5 yang hilang dari beberapa toko di Jepang beberapa bulan kemarin.

Via
Powered by Blogger.