Belum Diluncurkan, Ulasan LG Optimus GT Nexus telah Muncul di Internet

Situs Online baru saja meluncurkan sebuah review produk terbaru dalam kerjasama Google dan LG, yang Optimus G Nexus. It is quite surprising especially the two companies had not yet officially announced the latest Nexus phone.

Tapi ponsel ditinjau oleh Onliner.by masih dalam tahap prototipe. Mereka mengatakan bahwa sistem operasi Android yang tertanam di ponsel ini masih cukup lambat dan kurang halus.

Dari segi desain, ponsel ini memiliki kemiripan dengan Galaxy Nexus yang merupakan produksi Samsung. Tapi layar ponsel ini datar, tidak melengkung seperti Nexus Galaxy. Selain itu, mereka juga menyebutkan bahwa smartphone memiliki lebih pendek dan lebar. Ponsel ini juga tidak akan memiliki konektivitas LTE, GSM saja.



Dalam hal spesifikasi, ponsel ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan layar Optimus LG G. IPS 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor quad-core dan 2GB RAM. Dan, untuk memori internal, ponsel ini hanya menawarkan kapasitas 8GB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP di bagian belakang. Tak lupa, di bagian depan ponsel ini juga memiliki kamera sekunder untuk video call. Mengenai harga, perkiraan ponsel Onliner.by ini akan dijual dengan harga $ 399 USD.
Powered by Blogger.