Ads Top

Ainol Novo,Tablet layar 10 Inchi Seharga Rp2 Juta-an

Ainol Novo, Tablet Layar 10 Inchi Seharga Rp2 Juta-anNama Ainol memang tidak begitu tersohor jika dibandingkan dengan brand ternama seperti Huawei, ZTE, dan Lenovo yang juga berasal dari Cina. Namun, nama Ainol kian mencuat lantaran pihaknya yang baru-baru ini meluncurkan tablet 10 inchi terjangkau yang dijejali dengan spesifikasi memukau.
Dikabarkan bahwa Ainol telah meluncurkan Ainol Novo 10 Captain. Menariknya selain hadir dengan spesifikasi apik, tablet bersistem operasi Android Jelly Bean itu bakal dijual dengan harga cukup murah untuk sebuah tablet dengan ukuran layar 10 inchi.
Jajaran spesifikasi yang tercakup dalam tablet itu, antara lain layar 10 inchi beresolusi 1920 x 1200 piksel dengan kepadatan 224ppi, prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz dengan GPU Mali 400, RAM 1GB, kamera belakang 2 MP, kamera depan sekelas VGA, HDMI, GPS, dan baterai berkapasitas 10.000 mAh.
Berdasarkan kapasitas memori internalnya, Ainol Novo 10 Captain bakal hadir dalam dua versi, yakni 8GB atau 16 GB. Nah, untuk versi 8GB perangkat itu dilepas dengan banderol sekitar 213 USD (Rp2 juta-an). Sementara untuk versi 16 GB, harganya menjadi sekitar 260 USD (Rp2,5 juta-an).
Untuk saat ini, tablet terbaru Ainol itu belum tersedia untuk dijual. Berkemungkinan, selain di Cina, Ainol Novo 10 Captain juga bakal diedarkan ke Eropa dan Amerika Serikat.
Powered by Blogger.