Ads Top

Cara Praktis Memberi Makan Hewan Peliharaan Dengan Smartphone

Cara Praktis Memberi Makan Hewan Peliharaan Dengan Smartphone - Indiegogo Project tengah menciptakan sebuah produk beserta aplikasi Smartphone yang dinamanya Pintofeed. Fungsi dari Pintofeed ini adalah supaya Anda tetap bisa memberi hewan peliharaan Anda tanpa harus pulang terlebih dahulu ke rumah, terlebih jika Anda adalah orang yang sibuk dan tidak sempat untuk mengurus makanan hewan peliharaan Anda di rumah.

Bentuk dari Pintofeed ini adalah sebuah kontainer makanan hewan peliharaan yang dapat terhubung dengan koneksi internet Wi-Fi serta aplikasi yang harus Anda miliki di Smartphone Anda. Cara menggunakannya cukup simpel, Anda tinggal tekan saja tombol aplikasi yang berfungsi untuk memberi sinyal agar kontainer Pintofeed mengeluarkan setengah porsi makanan untuk hewan peliharaan Anda di rumah. Selain itu, kontainer tersebut juga akan memberikan pemberitahuan melalui Smartphone Anda bahwa hewan peliharaan Anda sudah diberi makan tanpa Anda harus pulang dan mengecek bahwa kontainer Pintofeed ini bekerja atau tidak.


Tidak hanya itu saja, Pintofeed ini dapat memantau dan mempelajari jam makan hewan peliharaan serta membuat jadwal makan secara otomatis untuk waktu pemberian makan yang tepat untuk hewan peliharaan. Lewat aplikasinya, Anda juga bisa memantau berapa banyak hewan peliharaan Anda memakan makanannya serta berapa banyak nutrisi yang didapatkan olehnya.

Pesan pemberitahuan dari Pintofeed juga menyediakan pemberitahuan tentang berapa banyak jumlah makanan yang dikeluarkan oleh kontainer dan berapa banyak yang dimakan oleh hewan peliharaan, sehingga Anda juga dapat memonitor kapan Anda perlu mengisi kembali kontainer Pintofeed tersebut. Tidak hanya itu, jika Pintofeed ini mengalami kerusakan, pesan pemberitahuan mengenai kerusakan yang terjadi akan langsung dikirim oleh kontainer tersebut supaya Anda bisa langsung kembali ke rumah dan memberi makan hewan peliharaan Anda secara langsung.

Pintofeed ini memiliki ukuran untuk hewan peliharaan kecil maupun besar, dengan berat sekitar 2 kg dan 5 kg untuk tiap ukurannya. Kontainer Pintofeed juga tertutup rapat jika  tidak digunakan serta menjaga agar makanan yang ada di dalamnya tetap segar dan tidak mudah busuk. Kontainernya juga memiliki magnet kuat di bagian bawahnya supaya tidak akan mudah jatuh jika hewan peliharaan Anda bermain-main dengan alat pemberi makan otomatis tersebut.

Pihak Indiegogo Project merencanakan untuk memproduksi massal barang ini pada bulan Juni 2013 mendatang, dan akan dihargai kira-kira $99 per buah atau setara dengan Rp. 1.000.000. Untuk Anda yang sibuk dan tidak sempat mengurus hewan peliharaan Anda terlalu lama, produk pemberi makan otomatis ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda.
Powered by Blogger.