Ads Top

Dell Latitude 6430u, Ultrabook dengan Konektivitas WiFi Berkecepatan hingga 7 Gigabite per Detik

Ultrabook Dell Latitude 6430u dengan kemampuan prosesor yang super cepat serta waktu booting yang singkat sudah biasa. Pun demikian dengan ultrabook yang memiliki ukuran tipis dan ringan. Namun, sebuah ultrabook dengan konektivitas WiFi super cepat, cukup jarang ada di pasaran.




Lubang inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Dell dengan produk ultrabook terbarunya Latitude 6430u. Ultrabook ini merupakan ultrabook Dell Latitude 6430u untuk para pengusaha yang dilengkapi dengan fitur WiGig. WiGig inilah yang bakal memberikan aksesibilitas WiFi dengan kecepatan hingga 7 gigabite per detik.
Jika dibandingkan dengan WiFi 802.11n yang kerap dijumpai pada perangkat lain, kecepatan tersebut 10 kali lebih tinggi. Sayangnya, WiGig hanya mampu bekerja dalam jarak yang lebih dekat.
Ultrabook Dell Latitude 6430u ini hadir dengan prosesor Intel Ivy Bridge serta desain casing yang tahan banting. Di bagian layar, ultrabook ini hadir dengan tampilan berukuran 14 inci. Latitude 6430u ini memiliki ukuran tipis hanya 20.32 milimeter dan bobot 1.67 kilogram.
Powered by Blogger.