Ads Top

Lenovo LePhone S890 : Handphone Android dengan Prosesor Dual Core 1.5GHz dan Kamera 8MP

- ADVERTISEMENT -
Lenovo LePhone S890 : Handphone Android dengan Prosesor Dual Core 1.5GHz dan Kamera 8MP - Smartphone Android terbaru dari Lenovo secara resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone pintar itu adalah LePhone S890 yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.

Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang dilengkapi teknologi Color Enhance. Teknologi ini pun mampu menghadirkan gambar dengan lebih tajam. Belum ada informasi mengenai resolusi yang dipunyai oleh handphone ini.

Lenovo menggunakan prosesor MTK6577 dual core ARM Cortex-A9 1.2GHz untuk handphone ini. Sedangkan sistem operasi yang dipakai adalah Android Ice Cream Sandwich 4.0.4. Di bagian memori, handphone ini mempunyai RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB.

Di bagian belakang, Lenovo LePhone S890 menyematkan kamera primer 8MP. Tak lupa, handphone ini juga memiliki fitur dual SIM card dan dual mode. Baterai handphone ini pun berkapasitas cukup besar, 2250 mAh. Mengenai harga, handphone ini dijual di Cina dengan harga 1999 Yuan atau sekitar 3 juta rupiah.

Via
Powered by Blogger.