Ponsel Windows Phone 5.9 Inci Resolusi FULL HD dari ZTE

Kepala bagian pemasaran ZTE, bernama Lu Qian Hao telah memamerkan foto suatu ponsel Windows Phone yang belum dipasarkan di situs Weibo yaitu layanan microblog semacam Twitter di Cina. Sepertinya ponsel ini bakal memiliki ukuran “raksasa” yaitu 5.9 inci dengan resolusi FULL HD dan teknologi audio DTS.

Kalau memang benar ponsel ini meluncur di pasar, ini benar-benar merupakan smartphone Phablet pertama untuk Windows Phone di mana dengan ukuran ini pemiliknya bisa dikatakan tidak perlu membeli tablet lagi. Sebenarnya tidak jelas apakah ponsel ini untuk WP8 tapi berhubung Windows Phone 7.5 sudah memasuki masa kadaluarsa dan WP8 sudah resmi diluncurkan, tentu sangat besar kemungkinan ponsel ini akan menggunakan OS Windows Phone 8.

Tentang resolusi FULL HD, agak meragukan karena WP8 belum mendukung resolusi ini secara resminya dan hanya mendukung resolusi sampai 720p maksimum, tapi katanya sih ada coder yang mengatakan kalau melakukan modifikasi/tweak, adalah mungkin WP8 menampilkan resolusi FULL HD.

Anda bisa melihat “tweet” asli di weibo pada link berikut: http://weibo.com/2180583764/z3Qa2gcX7
Powered by Blogger.