Samsung Galaxy Axiom, Smartphone LTE Murah Meriah

Samsung Galaxy AxiomVendor asal Korea Selatan ini merilis produknya yang terbaru yaitu Samsung Galaxy Axiom. 

Penampakan maupun spesifikasinya menyerupai Galaxy SIII mini. Yang membedakannya,adalah smartphone LTE Samsung yang dibanderol lebih murah.

Smartphone ini dijual di operator Amerika Serikat. Dengan kontrak layanan data selama 24 bulan, smartphone ini 'gratis' -- ingat bahwa pengguna harus membayar paket data. 

Tersedia juga versi unlocked -- tanpa kontrak layanan data -- yang dibanderol USD 400 atau sekitar Rp 3,8 jutaan (1 USD = Rp 9.595). Harga ini lumayan bersaing dengan kisaran harga Galaxy SIII mini yakni Rp 4,6 juta - Rp 5,3 juta. 

Seperti telah disebutkan sebelumnya, spesifikasi Samsung Galaxy Axiom kurang lebih hampir sama dengan Galaxy SIII mini. Mengusung layar 4 inch 800 x 480 pixel, Galaxy Axiom dibekali prosesor dual core 1,2 GHz, kapasitas ruang penyimpanan 4 GB, kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel.

Smartphone ini juga sudah mendukung NFC (near field communications) dan Google Wallet. Meski demikian, dari sisi OS, Galaxy Axiom setingkat di bawah Galaxy S III mini. Smartphone ini baru menggunakan Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich sementara Galaxy S3 mini seperti diketahui sudah menggunakan Android Jelly Bean. 
Powered by Blogger.