Ads Top


Samsung Luncurkan Chip Memori Terbaru 64GB dengan Ukuran lebih Kecil untuk Smartphone dan Tablet



Samsung Luncurkan Chip Memori Terbaru 64GB dengan Ukuran lebih Kecil untuk Smartphone dan Tablet  - Di tahun-tahun mendatang, nampaknya smartphone atau tablet dari Samsung akan memiliki ukuran lebih tipis dibandingkan produk mereka saat ini. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut baru saja memperkenalkan produk chip memori terbarunya yang punya ukuran lebih tipis dibandingkan chip memori saat ini.

Dalam pers rilisnya, Samsung menjelaskan bahwa produk chip memori terbaru tersebut memiliki kapasitas 64GB dengan ukuran 20 persen lebih kecil dibandingkan memori yang ada saat ini. Selain itu, memori tersebut tak hanya memiliki ukuran yang kecil. Samsung pun memberikan peningkatan kualitas kecepatan. Dibandingkan dengan memori saat ini, chip memori tersebut memiliki kecepatan 30 persen lebih tinggi.

Samsung menjelaskan bahwa dengan teknologi terbaru dari chip memori tersebut, mereka akan mampu menghasilkan desain baru dalam dunia teknologi. Mereka pun mempersiapkan untuk mengadopsikan teknologi tersebut dalam platform mobile.
Powered by Blogger.