Tegatech DL17200, Tablet PC Mini dengan Dual Boot Windows dan Android

Dengan peluncuran resmi OS Windows 8 oleh Microsoft, para produsen PC pun ramai-ramai memperkenalkan PC atau tablet Windows 8 dan Windows RT. Namun hal berbeda dilakukan oleh Tegatech. Mereka baru saja memperkenalkan PC mini terbarunya yang mendukung dual booting Android dan Windows, yakni Tegatech DL17200.




Komputer tersebut dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci. Di bagian dalam, terdapat prosesor Intel Atom Z670 Oak Trail yang didukung RAM 2GB. PC mini ini pun mampu memberikan dukungan terhadap berbagai jenis OS, dari Windows XP, Windows 7 atau Windows 8 dan Android milik Google.
Fitur lainnya,  Tegatech DL17200 ini dilengkapi dengan dukungan terhadap teknologi NFC. Sebagai pendukung, terdapat fitur RFID reader serta barcode scanner.
Namun, tablet PC mini ini bukan ditujukan untuk kalangan umum. Pihak perusahaan hanya berencana memasarkan PC tersebut untuk kalangan industri yang membutuhkan perangkat dengan desain tahan banting serta memiliki scanner kartu yang bisa digunakan untuk memakai kartu kredit. Pihak Tegatech pun berencana untuk memasarkan PC ini di Australia dan Selandia Baru.
Powered by Blogger.
loading...