Transcend Menerjunkan WiFi SD Card

Transcend Menerjunkan WiFi SD Card  - Transcend bergabung dengan produsen lain seperti Eye-Fi, SanDisk, Toshiba dan PQI dengan ikut menerjunkan WiFi SD Card. Kartu yang baru saja dirilisnya ini tersedia dalam 2 pilihan kapasitas yakni 16GB serta 32GB.

Mengusung SDHC Class 10 untuk kecepatan transfer, Transcend Wi-Fi SD card dibanderol dengan harga USD 69 (16 GB) dan USD 99 untuk yang 32 GB. Lantas apa untungnya memakai kartu tersebut?

Di sini pengguna diberi tawaran dua mode yakni Direction Share dan Internet. Untuk yang Direction Share, pengguna dimungkinkan melakukan koneksi peer-to-peer antara kamera dan piranti berWi-Fi seperti smartphone atau tablet. Mode ini cocok saat melakukan pemotretan outdoor atau saat sedang liburan.

Kemudian saat mode Internet diaktifkan, SD card ini bisa terkoneksi dengan internet melalui aplikasi mobile khusus bernama Wi-Fi SD App. Aplikasi yang dimaksud tersedia baik untuk piranti iOS maupun Android, demikian seperti dikutip dari PetaPixel.

Di mode ini, user bisa melakukan browsing dan mendownload foto dari kartunya. Tak hanya itu, pengguna secara instan juga bisa membaginya ke teman via email atau situs jejaring favorit.

SD card tersebut notabene tak hanya bisa berinteraksi dengan smartphone atau ponsel saja. Komputer desktop dan laptop dengan WiFi pun juga bisa melakukannya melalui interface browser khusus.

Untuk mengunduh aplikasi tersebut konsumen dipersilakan mengunjungi Apple App Store, Google Play atau Amazon App Store dengan kata kunci 'Wi-Fi SD'. Transcend Menerjunkan WiFi SD Card 
Powered by Blogger.