Vivo X1, Handphone Android Paling Tipis di Dunia

Vivo X1, Handphone Android Paling Tipis di Dunia  - Gelar smartphone Android paling tipis di dunia kini berpindah. Setelah sebelumnya berada di tangan Oppo Finder yang memiliki ketebalan 6.65 milimeter, kini beralih ke Vivo X1. Handphone ini memiliki ukuran lebih tipis dibanding Oppo Finder, tepatnya 6.55 milimeter.


Pihak produsen pun sudah secara resmi memperkenalkan handphone ini untuk pasaran Cina. Selain memiliki ukuran sangat tipis, handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inci HD. Di bagian dalam, terdapat prosesor dual core MTK6577.

Untuk mendukung kinerja prosesor, terdapat RAM berkapasitas 1GB. Sayangnya, memori internal handphone ini tak terlalu besar, hanya 4GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP serta kamera depan yang bisa difungsikan untuk video call.

Lebih lanjut, handphone ini diluncurkan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1. Pihak produsen pun sudah mulai memberikan layana pre order untuk handphone ini. Sayangnya, tidak ada informasi apakah handphone yang super tipis ini bisa dijumpai di negara lain atau tidak.

Via
Powered by Blogger.
loading...