Ads Top

Zyrex Onepad SM746: Tablet ICS, Harga Rp 799 Ribu

Zyrex Onepad SM746: Tablet ICS, Harga Rp 799 Ribu - Zyrex, brand lokal yang diketahui selalu meluncurkan perangkat unggulan seperti PC. Dengan hadirnya Onepad SM746, Zyrex ikut meramaikan persainnya diranah tablet. Keunggulan Zyrex Onepad SM746, harganya cukup terjangkau dan fitur yang cukup mumpuni.

Zyrex Onepad SM746 merupakan tablet bersistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dengan diagonal layar 7 inci dan resolusi 800 x 480 piksel serta mendungkung multitouch.

Dibagian dapur pacu, Zyrex Onepad SM746 ditanamkan prosesor singel-core ARM Cortex A8 1.0GHz dikombinasikan dengan VGA Mali 400. Dengan spesifikasi seperti itu tablet android ini tak ada halangan untuk memainkan game-game dari Play Store seperti Angry Birds, fruit Ninja, dan Talking Tom yang juga telah terpasang didalamnya.

Pada Onepad SM746 disematkan dua buah kamera, kamera utama dengan kemampuan 5 MP tanpa dukungan auto focus atau lampu flash dan kamera kedua dengan resolusi 0,3 MP. Kamera kedua bisa juga dimanfaatkan video call via Skype.

Memori internal sebesar 4 GB  dan disediakan juga slot memori ekternal microSD dan dapat diekspasi hingga 32 GB sedangkan RAM-nya sebesar 512 MB. Hanya saja Zyrex Onepad SM746 tidak dibekali akses internet dengan jalur GSM begitu juga dengan mengiram SMS atau untuk menelpon. Sebagai alternatif internet pengguna bisa menfaatkan Wi-fi yang telah tertanam didalamnya atau menggunakan perangkat tambahan, USB modem.

Fitur multimedia seperti pemutar audiao dan  untuk video playernya mampu memainkan file video dengan format AVI, 3GP, MP4, MPG, RM, MOV, FLV, dan MKV. Dan yang paling menarik adalah video player Onepad SM746 mampu memainkan video HD. Untuk mendukung kinerjanya, Zyrex mempercayakan pada baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Zyrex Onepad SM746 ditahah air berkisar Rp 799.000.
Powered by Blogger.