Ads Top

Bocoran Nokia Lumia 505

Bocoran Nokia Lumia 505  - Tak berselang lama dengan diperkenalkannya Lumia 620, smartphone Windows Phone lain milik Nokia yang tampaknya bakal menyasar segmen low-end, yakni Lumia 505 ‘dibocorkan’ oleh sebuah ratail di Meksiko, yang bernama Guerrero Móvil.

Untuk saat ini, sebagian besar spesifikasi dari smartphone itu memang belum diungkap. Hanya, melalui akun Facebook-nya, retail tersebut menulis bahwa Lumia 505 akan memiliki kamera beresolusi 8 megapiksel.



Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa smartphone itu masih menyematkan logo Windows Phone yang lama yang tampaknya akan mengindikasikan bahwasanya Lumia 505 akan menjalankan versi tertentu dari Windows Phone 7. Jika ditilik secara seksama, homescreen pada smartphone itu tampak didukung oleh ‘live tiles’ UI yang bisa diubah ukurannya, sehingga aman untuk mengasumsikan bahwa Lumia 505 akan datang dengan Windows Phone 8.

Masih berdasarkan rumor yang berkembang, Lumia 505 dikatakan bakal hadir dengan layar 4 inchi WVGA, prosesor 800 MHz, memori internal 4GB, dan RAM 256 MB. Meski cukup masuk akal, namun untuk memastikan berbagai spesifikasi yang bakal menjadi bagian tak terpisahkan dari Lumia 505, kita tunggu saja hingga smartphone itu dirilis secara resmi.
Powered by Blogger.