Ads Top

Bocoran Spesifikasi Tablet Gaming Project Fiona

- ADVERTISEMENT -


Baru-baru ini, pihak Razer mendapatkan respon yang baik atas salah satu proyek tablet gaming mereka, “Project Fiona”, dengan mendapatkan lebih dari 10000 like di Facebook. Sang CEO Razer, Min Liang Tang, akhirnya memberikan respon positif atas antusiasme para gamer ini dengan memberikan sedikit bocoran pada spesifikasi hardware dan OS yang akan digunakan pada tablet gaming “Project Fiona” milik Razer ini.

Spesifikasi Tablet Gaming Project Fiona ini akan mengusung hardware sebagai berikut:

  • Prosesor/CPU : Intel Core i5 atau Core i7
  • VGA Card/GPU: Akan menggunakan VGA Card Diskrit dengan chip GPU kelas mainstream/menengah. Direncanakan VGA card tablet “Project Fiona” ini mampu menjalankan game-game hardcore PC yang mememiliki kualitas gambar yang tinggi dengan settingan kualitas grafis Medium.
  • Ukuran Layar: 10.1″-inch
  • Ukuran Fisik: Diperkirakan memiliki ukuran maksimum dua kali dari berat dan ketebalan komputer tablet Apple iPad
  • Fitur: Kontroller khusus yang dapat dipasang dan dilepas
  • Harga: Berkisar US$ 1299 ~ US$1499

Sedangkan untuk software OS, komputer tablet gaming Razer “Project Fiona” ini akan menggunakan operating sistem milik Microsoft, Windows 8 yang tentunya akan mendukung kebutuhan para PC gamer yang ingin menginstall game-game favoritnya di tablet gaming ini.

Jika Tablet gaming Razer “Project Fiona” ini benar-benar terwujud dan dirilis sesuai dengan spesifikasi yang disebutkan diatas, maka tablet gaming Razer “Project Fiona” ini memiliki potensi yang sangat besar untuk mengusung gelar “Komputer Tablet Tercepat di Dunia”.
Powered by Blogger.