Bocoran Tablet Iconia B1-A71 dari Acer

Acer Iconia B1-A71
Acer tampaknya tidak ingin melewatkan pasar tablet murah. Perusahaan asal Taiwan ini kabarnya akan merilis tablet yang harganya bersahabat di kantong, sekitar USD 99 atau Rp 1 jutaan.

Baru-baru ini beredar bocoran GLBenchmark yang menguak spesifikasi Acer Iconia B1-A71. Ketika dirilis nanti, tablet ini akan bersaing dengan Asus yang kabarnya memiliki nama kode ME172V.

Acer Iconia B1-A71 disebut-sebut telah disahkan oleh Federal Communications Commission. Diyakini, tablet dengan layar 7 inch tersebut akan menampakkan diri di ajang Consumer Electronics Show 2013 di Las Vegas, Amerika Serikat Januari mendatang.

Berdasarkan informasi GLBenchmark, Acer Iconia B1-A71 akan menggunakan Android Jelly Bean, mengusung layar dengan resolusi 1025 x 600 pixel dan dibekali kamera 1,3 megapixel.

Seperti dilansir IBN Live, Acer Iconia B1-A71 ini memiliki prosesor dual-core 1,2GHz diklaim akan menjadi otaknya. Untuk memori internal, tersedia kapasitas 16GB.

Selain itu, belum ada keterangan lebih mendetail mengenai spesifikasinya. Acer sendiri belum memberikan pernyataan resmi.
Powered by Blogger.