Ideapad Yoga, Bisa Berputar 360 Derajat dan Harga



Ideapad Yoga, Bisa Berputar 360 Derajat dan Harga - Lenovo Indonesia memperkenalkan laptop tablet atau hybrid Lenovo IdeaPad Yoga 13 yang dapat diputar 360 derajat untuk meningkatkan fleksibilitas kinerja pengguna.

"Ini ada laptop multi-mode pertama di Indonesia dan dapat diputar 360 derajat," kata Consumer Manager 4P/TI PT. Lenovo Indonesia Helmy Susanto ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (29/11).

Laptop yang berbasis sistem operasi windows 8 itu memiliki empat mode yaitu dapat berfungsi sebagai laptop, tablet, berdiri, dan tend (mode presentasi).

Laptop itu memiliki engsel yang telah dipatenkan Lenovo dan telah dicoba 25 ribu kali sebelum dipasarkan. Hybrid IdeaPad Yoga tersedia dalam dua pilihan warna yaitu clementine orange dan silver gray. Sistem operasi Windows 8 menawarkan kinerja layar sentuh pada layar yang responsif.

Laptop itu yang memiliki harga diatas Rp. 10 juta baru akan dipasarkan di Indonesia pada akhir Desember. Lenovo belum menyertakan layar pelindung untuk melindungi layar dan keyboard dari goresan.

Nama 'Yoga' sendiri diambil dari kegiatan senam yang menggambarkan fleksibilitas. Laptop itu memiliki prosesor Intel Core i5-i7 generasi ketiga, Spesifikasi layar 13.3 HD + IPS, RAM Memori DDR3 4 GB, Penyimpanan SSD 256 GB, kartus grafis Intel HD 4000, garansinya selama 2 tahun dan baterai dapat bertahan hingga delapan jam. Bobotnya hanya 1.5 kg dengan ketebalan 16.9 mm.

Powered by Blogger.