Ads Top

Kartu Perdana Khusus BlackBerry dirilis di 9 Kota di Indonesia


Kartu Perdana Khusus BlackBerry dirilis di 9 Kota di Indonesia -Masih tingginya pertumbuhan pelanggan BlackBerry di Indonesia membuat salah satu operator telekomunikasi yang bermitra dengan Research In Motion (RIM) merilis kartu perdana khusus.

Kartu perdana khusus BlackBerry ini dirilis Indosat secara serentak di 9 kota di Indonesia yaitu :
  1. Jabodetabek, 
  2. Bandung, 
  3. Makasar, 
  4. Medan, 
  5. Denpasar, 
  6. Semarang, 
  7. Surabaya, 
  8. Balikpapan, 
  9. Palembang.

Menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, kartu perdana BlackBerry yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 5 ribu ini menawarkan layanan full service & social media dengan bonus telepon dan SMS, WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps, dan internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Hadirnya Kartu Perdana BlackBerry ini dapat memenuhi harapan pelanggan dengan kebutuhan yang semakin beragam. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, kartu perdana khusus BlackBerry merupakan kartu yang paling cocok untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna BlackBerry.

Saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Indosat diperkirakan hampir mencapai dua juta. Dengan kartu perdana ini diharapkan jumlahnya akan terus bertambah lagi sesuai kapasitas yang dimiliki.

Dengan kartu perdana ini, pelanggan Indosat juga bisa mengakses layanan Indosat Super WiFi di berbagai pusat bisnis dan perbelanjaan di Pulau Jawa dan Bali melalui koneksi 1.000 titik hotspot dengan kecepatan hingga 20 Mbps.

Kartu Perdana khusus BlackBerry hadir untuk memfasilitasi kebutuhan komunikasi data bagi pelanggan.
Powered by Blogger.