Ads Top

Sony Xperia E, Dual SIM Card dengan Harga Murah

Sony Xperia E, Dual SIM Card dengan Harga Murah - Sony Xperia memang rata-rata harganya tidak tergolong murah karena memang Sony cenderung memposisikan diri untuk ponsel berkualitas dan premium, nah kali ini Sony menghadirkan ponsel Xperia yang terjangkau tapi tentu dengan fitur sesuai, di mana prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core berkecepatan 1GHz .

Sony Xperia E akan datang dalam 2 tipe yaitu Single SIM atau DUAL SIM Card yang merupakan terobosan bagi Sony yang sepertinya belum pernah menghadirkan versi DUAL SIM Card sebelumnya,


Sony Xperia E  ini akan datang dengan OS Android 4.1 Jelly Bean pada Q1 2013 dengan layar 3.5-inci HVGA 480×320 pixel dengan kepadatan 165 pixels-per-inch. Memorinya juga tergolong kecil hanya 512MB RAM dengan GPU Adreno 200.



Namun karena merupakan bagian dari seri Xperia maka ponsel ini pun memiliki TimeScape UI, atau Sony UI, dengan 4GB internal storage serta MicroSD expansion slot.

Untuk kamera Sony Xperia E dilengkapi sensor 3.2-megapixel di bagian belakang.

Untuk audio Sony Xperia E menggunakan teknologi audio xLOUD, aplikasi Walkman dan 3D surround sound, serta fitur HD voice and noise cancellation.


Baterainya tergolong memadai yaitu 1,530mAh battery yang mampu bertahan 530 jam standby atau 6 jam talktime.

Sony Xperia E akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan pink. Walau harga belum diketahui pasti, tapi dipastikan harga Sony Xperia E akan tergolong hp budget.
Powered by Blogger.