Ads Top

Acer Iconia B1, Tablet Jelly Bean 1 Jutaan


Acer baru saja mengumumkan sebuah tablet Android 7 inci baru yaitu Iconia B1-A71. Tablet terjangkau yang muncul bocorannya beberapa waktu lalu ini akan dijual dengan harga kurang dari 150 dolar atau sekitar 1,5 juta rupiah.


Acer Iconia B1-A71 akan memakai sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz, dan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024x600 piksel. Selain itu, juga tersedia RAM 512 MB, memori internal 8GB dengan kartu ekspansi microSD, dan juga dukungan koneksi Bluetooth 4.0. Selain itu, di bagian depan juga ada kamera 0,3 megapiksel.


Ketidak hadiran kamera utama memang cukup mengganggu. Karena walaupun biasanya kamera pada tablet hanya ''seadanya'' saja, tapi keberadaan kamera itu sangat berguna saat penggunanya harus mengambl momen-momen penting yang terjadi secara spontan.


Bahan Acer Iconia B1 ini sendiri glossy dengan bahan plastik hitam. Cukup sesuai dengan harganya. Bahkan kesesuaian harga dan kualitas pun bisa ditemui di performa. Dilaporkan bahwa tidak terjadi lag saat tablet ini dicoba dipakai untuk membuka dan menutup beberapa aplikasi secara bersamaan.

Powered by Blogger.