Android Kogan Agora 50 dengan Layar Besar ala Galaxy Note dengan Harga Murah

Android  Kogan Agora 50 dengan Layar Besar ala Galaxy Note dengan Harga Murah - Sebuah handphone low end dengan layar besar baru saja diperkenalkan oleh produsen handphone Android Kogan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 di Las Vegas. Handphone tersebut adalah Agora 50 yang sekilas memiliki bentuk fisik mirip Galaxy Note.

Kogan Agora 50
Roslan Kogan, founder dari Kogan mengungkapkan bahwa Agora 50 merupakan upaya dari perusahaannya untuk menyediakan perangkat yang ramah kantong untuk para konsumen. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci (480 x 800 piksel) serta kamera 5MP di bagian belakng dan kamera 0.3MP di bagian depan.

Dari segi prosesor, Kogan Agora 50 ini mempunyai prosesor dual core berbasis Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz. Berikutnya, handphone ini juga memiliki RAM 512MB serta memori internal berkapasitas 4GB. Untuk memperoleh kapasitas tambahan, Anda juga bisa menggunakan slot microSD.

Kogan memilih untuk merilis handphone ini dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Tak lupa, handphone ini juga memiliki slot dual SIM card.

Handphone ini pun bisa dipesan secara online melalui situs resmi kogan. Mengenai harga, Anda bisa memperoleh handphone ini dengan banderol sebesar 120 poundsterling atau sekitar 1.8 juta rupiah.

Via
Powered by Blogger.