Ads Top

BlackBerry Curve 9315 akan Meluncur di Akhir Januari

Tahun baru tidak lepas dari kemunculan berbagai produk-produk baru di pasaran. Begitu pula yang dilakukan oleh pihak RIM yang baru saja mengumumkan smartphone terbarunya, BlackBerry Curve 9315.

Hanya berjeda seminggu saja dari pengumuman mengenai BlackBerry 10, smartphone RIM terbaru ini nantinya akan menggunakan sistem operasi BlackBerry 7.1. Ditargetkan untuk didistribusikan pada pasaran low-end, smartphone ini nanti akan dilengkapi dengan adanya kamera 3.2 Megapixel dan slot microSD.

BlackBerry Curve 9315


Memang terlihat agak aneh, karena dari yang sempat diumumkan bahwa kini pihak RIM baru akan bermigrasi ke teknologi layar sentuh namun dalam hal ini justru kembali dengan konsep lamanya, tombol QWERTY yang sudah cukup sukses luar biasa beberapa tahun belakangan ini. Padahal belum lama ini diagung-agungkannya BlackBerry 10 yang dikatakan sebagai model BlackBerry terbaik yang pernah dibuat.

Sebagai awal BlackBerry Curve 9315 ini baru akan tersedia mulai 23 Januari mendatang. Sayangnya belum disebutkan secara rinci berapa kisaran bandrol harga dari smartphone ini. Kita tunggu saja.

Via
Powered by Blogger.