Ads Top

Bocoran Jadwal Peluncuran GTA V


Bocoran Jadwal Peluncuran GTA V - Jadwal peluncuran Grand Theft Auto (GTA) V tampaknya semakin dekat. Bahkan entah disengaja atau tidak, Microsoft dikabarkan ikut membocorkan jadwal peluncuran game tersebut.

Memang, beberapa rumor sempat menyinggung soal waktu peluncuran GTA V, bahkan situs sekelas Amazon sudah berani membuka pemesanan awal untuk para calon pembeli game tersebut.

Kini kabar peluncuran GTA V semakin santer terdengar. Menurut idigitaltimes, sejumlah gamer ada yang mengaku sudah melakukan pre-order melalui Microsoft.

"Saya sudah melakukan pre-order melalui Microsoft, mereka bilang akan mulai dipasarkan 24 Maret," kata Nick Ritenour, salah satu gamer yang sudah melakukan pemesanan.

Hal serupa juga terjadi di Australia. Salah satu gamer di sana mengklaim sudah melakukan pemesanan di salah satu toko online terbesar di Australia, hanya saja jadwalnya sedikit berbeda dengan perilisan di Amerika Serikat.
"Mereka bilang 24 April 2013," kata gamer bernama Mat.

Apa yang diakui Ritenour dan Mat seakan makin mempejelas jadwal peluncuran GTA V yang semakin dekat. Entah benar atau tidak, namun janjinya game tersebut akan diluncurkan di 2013 ini, seperti dikutip
Powered by Blogger.