Ads Top


Cara Baru Berbagi Video via Twitter





Cara Baru Berbagi Video via Twitter - Twitter baru saja mengumumkan Vine, cara baru untuk membagikan video langsung melalui twit. Hal ini dilakukan kurang dari sehari setelah CEO Twitter Dick Costolo memamerkan layanan baru tersebut di akun Twitternya. Vine merupakan aplikasi terpisah dari Twitter yang saat ini sudah tersedia di iTunes App Store untuk pengguna iPhone dan iPod touch; Twitter mengatakan Vine akan segera tersedia pula di lebih banyak platform.

Aplikasi tersebut memungkinkan Anda merekam video berdurasi 6 detik secara cepat dan melampirkannya di twit sama bisa Anda lakukan dengan foto. Saat dilampirkan, video dapat berulang terus-menerus, sehingga aplikasi ini lebih seperti alat membuat GIF dengan mudah daripada aplikasi perekam video yang sebenarnya. Twitter membeli Vine pada Oktober lalu sebelum perusahaan tersebut meluncurkan produk, tetapi mereka tak membutuhkan waktu lama untuk menyediakan aplikasi ini untuk penggunanya.

Sejauh ini, twit dengan video bisa menampilkan audio secara penuh baik di browser maupun aplikasi mobile Twitter, bahkan aplikasi pihak ketiga seperti Twitterific. Jika Anda mau mencoba, langsung saja unduh dari App Store sekarang.

Via
Powered by Blogger.