Dell Siapkan Tablet Windows 8 Murah

Dell Latitude 10
Dell Siapkan Tablet Windows 8 Murah  - Surface Pro, perangkat tablet buatan Microsoft yang memiliki basis arsitektur x86, memang dibanderol dengan harga cukup tinggi. Produk termurah dari perangkat ini dijual dengan harga 899 dollar AS.

Untungnya, Microsoft tidak melarang para vendor menciptakan tablet Surface Pro versi mereka sendiri. Hal ini bisa dimanfaatkan para vendor untuk membuat sebuah perangkat berbasis Windows 8 dengan harga lebih terjangkau.

Sebuah vendor yang tidak ragu untuk mengambil kesempatan tersebut adalah Dell melalui produk Latitude 10. Produk ini dijual dengan harga 650 dollar AS.

Namun, beberapa saat setelah perangkat tersebut beredar, tampaknya Dell merasa harga yang dipatoknya masih terlalu tinggi. Oleh karena itu, Dell memutuskan untuk meluncurkan versi kedua dari perangkat tersebut, tentunya dengan harga lebih terjangkau.

Versi kedua dari perangkat ini dinamakan Latitude 10 Essential yang dijual dengan harga mulai 499 dollar AS.

Model Latitude 10 Essentials dengan harga 499 dolar AS baru akan hadir beberapa bulan lagi. Namun, saat ini, baru akan tersedia tablet versi 64GB yang memiliki harga 579 dolar AS. Model 499 dolar AS memiliki media penyimpanan berkapasitas 32GB.

Untuk memotong harga dari perangkat versi pertama, ada dua cara yang dilakukan Dell. Cara pertama, tidak memasukkan  stylus pen ke paket penjualan. Cara kedua, perangkat tablet versi kedua tidak dilengkapi baterai yang bisa dilepas (non-removable).

Sebagai catatan, di perangkat Latitude versi pertama, para pengguna bisa membeli dan mengganti baterai perangkat tersebut.

Dell Latitude 10 Essentials dipersenjatai prosesor Intel Atom Z2760 1.8GHz, RAM 2GB, layar IPS 10.1 inci dengan resolusi 1366 x 768, kemampuan multi-touch 10 titik, Gorilla Glass, dan Windows 8 Pro.
Powered by Blogger.