Google Plus Menjadi Jejaring Sosial Terpopuler Nomor Dua setelah Facebook


Google Plus Menjadi Jejaring Sosial Terpopuler Nomor Dua setelah Facebook - Bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia internet, mungkin sebaiknya mempertimbangkan untuk membuat akun jejaring sosial Google+. Menurut data terbaru yang dikeluarkan oleh Global Web Index pada kuartal keempat 2012, jejaring sosial milik Google itu kini lebih populer ketimbang Twitter.


Dalam data tersebut, meskipun berada di posisi kedua, selisih user aktif Google+ dengan Facebook sangat jauh. Disebutkan bahwa Google punya user aktif sebanyak 693 juta orang. Sedangkan Google+ memiliki pengguna aktif sebanyak 343 akun. Hal menarik lainnya, Twitter juga ternyata memiliki jumlah pengguna yang lebih sedikit dibandingkan YouTube, walaupun selisih antara keduanya sangat tipis.

Dalam data ini juga terlihat betapa jejaring sosial asli Cina memiliki porsi pengguna yang sangat besar dibandingkan dengan jejaring sosial yang mempunyai lingkup area lebih luas. Jumlah pengguna jejaring sosial seperti Qzone, Sina Weibo, Tencent, Youku ataupun Tudou ternyata lebih banyak dibandingkan dengan Linkedln.

Via
Powered by Blogger.