Ads Top

Nokia 808 Ponsel Windows Phone Berkamera 41 MP PureView, Codename EOS

ilustrasi
Nokia 808 Ponsel Windows Phone Berkamera 41 MP PureView, Codename EOS - Seperti kita tahu, Nokia memiliki ponsel berkamera super, yakni 41 MP yang menempel di tipe Nokia 808 PureView. Dan, sudah cukup lama beredar kabar bahwa Nokia berencana memboyong teknologi PureView tersebut ke perangkat Windows Phone-nya.

Lewat informasi dari salah seorang sumber yang dekat dengan Nokia, yang dilansir oleh TheVerge, mengatakan bahwa Nokia tengah menggarap smartphone yang akan dibenami kamera 41 MP PureView, dengan codename Nokia EOS (tidak ada hubungannya dengan kamera Cannon). Bahkan dilaporkan smartphone ini akan diperkenalkan resmi pada akhir tahun ini.

Dari info yang didapat via The Verge, bodi Nokia EOS akan dibuat dari bahan aluminium, dan bukan dari plastik polikarbonat seperti ponsel pada umumnya. Kemudian dari sisi disain, Nokia akan mencoba menciptakan model baru, dimana EOS bakal menjadi ponsel Lumia yang pertama dengan konsep bodi persegi 'squared edges'.

Ponsel super Nokia EOS pun disebutkan bukan dimaksudkan untuk menggantikan Lumia 920. Meskipun di sini, Nokia pun diisukan bakal meluncurkan Nokia Catwalk, yakni ponsel Lumia dengan material bodi dari alumunium.

Terkait kabar Nokia EOS ini, para pelanggan operator AT&T tampaknya menjadi pihak yang paling bahagia mendengar informasi ini, dikarenakan ada kemungkinan merekalah yang bakal pertama kali mencicipi superphone ini. Setidaknya sebelum akhir tahun ini.

Via
Powered by Blogger.